Skip to main content

Cara Internet Gratis - Trik Ampuh Browsing Gratis Selamanya

BekasTechno - Cara internet gratis sampai sekarang masih dicari-cari oleh banyak orang, termasuk anda sendiri. Banyak yang bertanya-tanya tentang trik berinternet agar tidak mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis. Tentunya ini menjadi masalah tersendiri bagi anda yang benar-benar butuh koneksi internet tapi tidak ada budget.

Maka dari itu saya akan memberikan solusi kepada anda dengan cara yang sederhana, aman, dan tidak merugikan orang atau pihak lain.

Baiklah sebelum anda membaca lebih lanjut tentang solusi internet gratis, alangkah baiknya anda tahu dulu rahasia berikut di bawah ini.

Dari hasil riset saya ternyata sangat banyak sekali (ribuan) orang yang mencari cara berinternet tanpa kuota data. Jadi bukan anda saja yang mencari cara internet gratis, di luar sana ribuan orang juga butuh informasi tersebut dengan berbagai macam pertanyaan. Diantara pertanyaan-pertanyaannya tersebut di bawah ini.

1. Cara internet gratis 2017

2. Cara internet gratis tanpa aplikasi

3. Cara agar internetan gratis di android

4. Internet gratis android telkomsel

5. Cara internet gratis mode pesawat

6. Cara internet gratis tanpa root

7. Internet gratis android three

8. Cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi

Dari berbagai pertanyaan tersebut lebih dominan melibatkan pihak ketiga yaitu perusahaan telekomunikasi. Dan parahnya lagi hal tersebut cenderung merugikan pihak perusahaan. Hal ini sangat amat disayangkan jika mereka benar-benar melakukan trik yang merugikan pihak ketiga.

Di artikel ini saya akan memberikan solusi internet gratis tanpa merugikan orang lain.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kuota data internet tanpa menyakitkan hati orang lain diantaranya sebagai berikut:

1. Mencari Kesempatan Promo

Anda dapat berinternet gratis dengan memanfaatkan promo dari provider. Anda bisa mendapatkan promo di hari-hari besar (nasional). Misalnya Promo pada hari raya umat beragama, hari nasional, dsb.

Atau anda harus mengeluarkan sedikit biaya untuk mendapatkan bonus kuota data internet.

Contohnya : Pada akhir tahun 2017 Indosat mengeluarkan promo Paket Yellow yaitu Paket kuota 1gb hanya 1000 berlaku satu hari.

Murah sekali bukan?

Coba bandingkan dengan anda membeli kartu perdana baru? Biasanya 1gb kisaran harga 15 rb.

Dengan memanfaatkan promo tersebut anda dapat menggunakan internet tanpa harus mengeluarkan biaya. Atau anda hanya perlu mengeluarkan sedikit biaya untuk berinternet sepuasnya.

2. Memanfaatkan Fitur dari Provider yang anda Pakai

Ada banyak sekali fitur tersembunyi yang sebenarnya dapat anda manfaatkan. Fitur tersebut biasanya bisa digunakan jika kartu perdana anda telah berumur. Artinya kartu perdana tersebut sudah anda pakai selama periode tertentu. Misal satu tahun, dua tahun, dst.

Dalam hal ini yang banyak menawarkan fitur gratis ini adalah telkomsel. Fitur tersembunyi ini biasanya bisa digunakan dengan kode / dial number tertentu.

Misalnya : Untuk kartu telkomsel, Dial Number *363*65# untuk mendapatkan bonus kuota 2 gb. Kode ini bisa digunakan atau tidak tergantung dengan spesifikasi kartu telkomsel yang anda pakai.

Rahasia semacam itu masih ada banyak lagi dan bisa anda cari di google.

3. Memanfaatkan kartu perdana orang lain

Nah.. pada poin ini anda harus modal smartphone yang support 4G karena yang akan dimanfaatkan adalah paket internet 4G.

Sudahkah anda perhatikan? Sekarang banyak banget paket internet yang menawarkan paket komplit yang di dalamnya terdapat paket internet 4G nya.

Sekarang mungkin sudah zamannya Hp 4G, tapi masih banyak juga kali yang masih stay menggunakan Hp 3g. Dan mungkin salah satu atau beberapa teman anda yang juga masih menggunakan Hp 3g.

Di saat itulah kesempatan anda untuk memanfaatkan paket data internet 4G teman anda.

Bagaimana caranya?

Tentunya anda harus menunggu sampai teman anda menghabiskan paket internet 3G nya. Dan setelah itu anda minta kartu yang sudah tidak dapat digunakan tersebut. Nggak mungkin kan, dia pake juga paket 4Gnya sedangkan hpnya masih 3G?

Seperti itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan sebagai solusi berinternet gratis tanpa merugikan orang lain.

Tips :

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari 3 trik tersebut setidaknya anda perlu update informasi dari provider yang anda gunakan.

Anda juga bisa mendapatkan semua informasi terbaru di google dengan kata kunci "promo terbaru paket internet". Anda juga bisa mengembangkan kata kunci tersebut sesuai kebutuhan anda.

Semoga artikel ini dapat memberikan solusi yang tepat dalam memanfaatkan internet gratis.

Jangan Lupa Share artikel ini ke kerabat terdekat anda agar mereka juga tahu solusi internet gratis terbaru ini.

Semoga bermanfaat :)

Comments

Popular posts from this blog

Tips Buat Smartphone Aman dan Nyaman Saat Liburan

Tips Buat Smartphone Aman dan Nyaman Saat Liburan Liburan akhir tahun sudah ada didepan mata. Inilah saatnya kita menyiapkan segala perlengkapan liburan akhir tahun agar liburan tidak membosankan. Salah satu yang tidak boleh dilupakan adalah smartphone. Kita semua tahu bagaimana peran penting smartphone dalam kehidupan kita di era digital sekarang ini. Oleh karena itu penting bagi kita untuk menjaga smartphone agar dapat digunakan dengan optimal. Berikut ini beberapa tips untuk menjaga smartphone dapat digunakan dengan optimal dan dengan performa yang bagus : 1. Optimalkan Baterai Baterai merupakan komponen penting dari sebuah smartphone. Sebab, baterai merupakan daya utama dari smartphone untuk melakukan beragam tugasnya. Ada beberapa cara yang perlu dilakukan agar baterai smartphone-mu dapat bertahan lebih lama.  Beberapa cara di antaranya adalah: Mengurangi tingkat keterangan layar (brightness degree) dan nyalakan modus power saving Hindari penggu

Cara Mengatasi Smartphone yang Mati Total

Cara Mengatasi Smartphone yang Mati Total Secanggih apapun smartphone yang kalian miliki tetap memiliki kemungkinan dikemudian hari terjadi kerusakan. Apabila smartphone android kalian mati total, tidak bisa dinyalakan sama sekali itu belum tentu smartphone android kalian rusak. Mungkin saja ada penyebab kecil yang belum kalian ketahui sehingga berfikir bahwa smartphone android rusak. Sebelum memastikan bahwa android rusak, hendaknya kalian cek dulu apakah benar-benar rusak atau tidak. Mungkin saja hanya bagian sistem-nya saja yang error. Saya sendiri memiliki pengalaman mengenai smartphone android yang mati total. Pengalaman pertama karena baterai habis, alhasil selama apapun saya pencet tombol power ternyata tidak bisa hidup sama sekali. Pengalaman kedua, saat itu sedang menggunakan aplikasi tiba-tiba smartphone stuck kemudian mati dan terjadi Bootloop atau booting terus menerus hingga akhirnya hanya berwarna hitam. Namun setelah itu dapat hidup kembali dan yang saya lakukan yait

Tulisan Arab La Tahzan Innallaha Ma'ana Artinya

Bekas Techno - Kamu tentu sudah tidak asing dengan kalimat la tahzan Innallaha ma'ana . Kalimat ini berasal dari bahasa arab yaitu لا تحزن انالله معنا . Yang artinya jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita. Kalimat yang sederhana tapi bermakna luar biasa. Jika kita hanya sebatas membaca saja tentu sepertinya tak ada artinya. Tapi jika kita mau meresapi tentunya akan menimbulkan efek-efek luar biasa saat menghadapi situasi yang sangat genting. Tulisan La Tahzan Innallaha Ma'ana Ayat La tahzan innallaha ma'ana merupakan bagian daripada Alquran. Kalimat ini ada di surat At-taubah ayat 40. Ayat kutipan kalimat ini menceritakan kisah Rasulullah SAW pada waktu itu. Jika kita membaca sejarah, Rasulullah SAW pernah dikejar-kejar oleh orang kafir Quraisy untuk dibunuh. Tetapi beliau yang sudah mengetahui rencana tersebut langsung keluar dari makkah bersama Abu Bakar, berencana akan pergi ke madinah. La Tahzan, Allah Selalu Bersama Kita Sebelum sampai di